Senin, 8 November 2010 05:37 WIB Sport Share :

Barcelona hajar Getafe 3-1

Getafe–Barcelona kembali memetik hasil memuaskan dalam lanjutan La Liga saat bertandang ke kandang Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez,Senin (8/11) dini hari. Barca menang dengan skor 3-1.

Gol pertama El Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-23. Messi yang tanpa pengawalan di dalam kotak penalti dengan mudah mencetak gol setelah menerima umpan dari David Villa.

Unggul satu gol langsung membuat serangan Barca semakin deras. Bahkan, pada menit ke-27 dan 29 lewat Pedro dan Messi kembali merobek gawang Getafe yang dijaga Jordi Codina. Namun sayang, dua gol itu dianulir oleh wasit karena off side.

Barca baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Berkat kerjasama dengan Messi, Villa yang lepas dari pengawalan pemain belakang Getafe dengan mudah melesakkan bola ke gawang Codina.

Memasuki babak kedua, dominasi Barca terus berlanjut. Pada menit ke-65, Barca sukses memperpesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Pedro.

Tuan rumah baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70 lewat titik putih. Wasit Miguel Ángel Ayza Gámez yang memimpin laga tersebut memberikan hadiah penalti kepada Getafe setelah Gerard Piqué melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Manu yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor berubah menjadi 3-1.

Setelah Barca bermain dengan 10 pemain sejak menit 69, Getafe juga bernasib sama. Pada menit ke-80, Derek Boateng juga menerima kartu merah dari wasit setelah sebelumnya mendapatkan dua kali kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Javier Mascherano.Vivanews.com

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…