Minggu, 7 November 2010 09:49 WIB Sport Share :

Taufik satu-satunya wakil di final

Paris–Indonesia hanya meloloskan satu pebulutangkisnya di final Prancis Terbuka Super Series atas nama Taufik Hidayat. Pil pahit harus ditelan Markis Kido/Hendra Setiawan yang terdepak di semifinal oleh non-unggulan.

Dalam pertandingan semifinal yang dilangsungkan Sabtu (6/11) waktu setempat, Taufik menang atas Boonsak Ponsana. Dalam tempo 41 menit, unggulan kedua itu menang dua set langsung 21-13 dan 21-14.

Di babak final, Taufik akan menghadapi pebulutangkis Denmark unggulan delapan, Joachim Persson. Di semifinal, Persson membuat kejutan saat menundukkan rekan senegaranya sekaligus unggulan teratas Peter Gade dengan 15-21, 21-12 dan 21-8.

Pada pertandingan lainnya, pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan harus mengubur mimpi menjadi juara setelah kalah oleh pasangan Jerman Ingo Kindervater/Johannes Schottler. Meski sempat memenangi set awal, Markis/Hendra akhirnya menyerah setelah bertarung tiga set dengan 13-21, 21-17 dan 22-20.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…