Minggu, 7 November 2010 01:41 WIB Sragen Share :

RSUD Sragen terpilih jadi RSSIB

Sragen (Espos)–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen terpilih menjadi Rumah Sakit Sayang Ibu Bayi (RSSIB) dari 35 RSUD kabupaten/kota di Jateng.

Penilaian tersebut dilakukan oleh tim monitoring dan evaluasi (Monev) Implementasi RSSIB Jateng di RSUD Sragen, Sabtu (6/11).

Pejabat Humas RSUD Sragen Febri Sadyastuti kepada Espos, Sabtu, mengungkapkan, tim Monev itu melakukan uji administrasi dan cek lapangan di RSUD Sragen.

Tim tersebut, kata dia, berasal dari Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Jateng didampingi dokter spesialis anak dan dokter spesialis kandungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), IDAI, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng.

“Ketua Tim Dra Dewi Indrajati mengecek sendiri ke RSUD Sragen. Pengecekan lapangan bertujuan untuk menentukan criteria RSSIB terbaik I, II, III. Kriteria terbaik I bakal mendapatkan penghargaan dari Presiden pada Hari Ibu 22 Desember mendatang di Jakarta. Sedangkan kategori terbaik II dan III mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jateng pada 23 Desember 2010. Pada 2009 lalu, RSUD Sragen menjadi Juara II. Semoga untuk tahun ini RSUD Sragen bisa meraih jura I,” harapnya.

trh

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…