Minggu, 7 November 2010 09:02 WIB Sragen Share :

Kesetrum, warga Sumberlawang tewas

Sragen (Espos)–Wahyudi, 43, warga Dukuh Boyolayar RT 26, Desa Ngargosari, Sumberlawang, Sragen tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki antena televisi, Kamis (4/11) lalu.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Sragen, Sabtu (6/11), peristiwa itu bermula saat korban memperbaiki antena televisi. Namun korban tidak mengetahui kalau kabel antena terdapat aliran listrik. Kabel tersebut langsung dipegang korban dan akhirnya kesetrum. Saat melihat korban kejang-kejang, Nina Nurhayati, 21, tetangga korban berteriak meminta tolong. Tak lama, warga setempat berdatangan. Namun tubuh korban sudah mengalami luka bakar dan tewas saat itu juga.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat dihubungi Espos, Sabtu, mengatakan peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Sumberlawang. Menurut dia, petugas Polsek dan Puskesmas setempat sudah melakukan pemeriksaan. “Hasil pemeriksaan, korban meninggal murni karena kesetrum, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” tegasnya.

trh

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…