Minggu, 7 November 2010 13:20 WIB News Share :

Empat pesawat pengangkut jemaah haji tetap berangkat dari Cengkareng

Jakarta--11 Penerbangan internasional batal berangkat hari ini dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, terkait letusan Gunung Merapi. Namun, penerbangan haji dari bandara tersebut tidak mengalami hambatan.

“Sepanjang diangkut oleh pesawat Garuda Indonesia tetap jalan yang dari Cengkareng,” kata Coorporate Secretary PT Angkasa Pura II Hari Cahyono, Minggu (7/11).

Menurut Hari, penerbangan haji yang berangkat hari ini dari Bandara Soekarno-Hatta ada empat pesawat. Satu pesawat sudah berangkat pukul 13.00 WIB. Ia memastikan tiga pesawat lainnya tidak akan mengalami delay. “Yang tiga tetap berangkat,” katanya.

Ditambahkan Hari, jumlah maskapai asing yang membatalkan pemberangkatan pesawatnya dari bandara Soekarno-Hatta masih tetap sama, yakni sembilan maskapai dengan 11 jadwal penerbangan.

Sementara itu, mengenai kedatangan pesawat dari luar negeri, pihaknya masih melakukan pendataan. “Sementara ini belum ada informasinya. Hari ini lagi kita sedang melakukan pemantauan. Kawan-kawan masing masih mengolah datanya,” ucap Hari.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Datangi Undip, Jokowi Gagas Jurusan Ekonomi Digital

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini memberikan pidato di perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Solopos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Universitas Diponegoro (Undip) melakukan inovasi pendidikan guna memenuhi kebutuhan menghadapi perubahan zaman di era digital seperti saat…