Minggu, 7 November 2010 13:20 WIB News Share :

Empat pesawat pengangkut jemaah haji tetap berangkat dari Cengkareng

Jakarta--11 Penerbangan internasional batal berangkat hari ini dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, terkait letusan Gunung Merapi. Namun, penerbangan haji dari bandara tersebut tidak mengalami hambatan.

“Sepanjang diangkut oleh pesawat Garuda Indonesia tetap jalan yang dari Cengkareng,” kata Coorporate Secretary PT Angkasa Pura II Hari Cahyono, Minggu (7/11).

Menurut Hari, penerbangan haji yang berangkat hari ini dari Bandara Soekarno-Hatta ada empat pesawat. Satu pesawat sudah berangkat pukul 13.00 WIB. Ia memastikan tiga pesawat lainnya tidak akan mengalami delay. “Yang tiga tetap berangkat,” katanya.

Ditambahkan Hari, jumlah maskapai asing yang membatalkan pemberangkatan pesawatnya dari bandara Soekarno-Hatta masih tetap sama, yakni sembilan maskapai dengan 11 jadwal penerbangan.

Sementara itu, mengenai kedatangan pesawat dari luar negeri, pihaknya masih melakukan pendataan. “Sementara ini belum ada informasinya. Hari ini lagi kita sedang melakukan pemantauan. Kawan-kawan masing masih mengolah datanya,” ucap Hari.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…