Emma (GettyImages) Emma (GettyImages)
Minggu, 7 November 2010 15:46 WIB Issue Share :

Emma Watson tolak minum alkohol

Emma (GettyImages)

Emma (GettyImages)

Jakarta–Meski sudah cukup umur untuk mengkonsumsi minuman beralkohol, aktris Emma Watson tidak gegabah. Emma menolak minum minuman beralkohol.

Dara 20 tahun itu merasa tidak terhormat jika meminum alkohol. Perempuan yang berkuliah di Universitas Brown, Amerika itu memilih untuk tidak mengkonsumsinya.

“Tidak pernah ada kesempatan untuk mabuk ketika kamu harus syuting 10 jam keesokan harinya dan saya tidak minum di kampus juga karena saya tidak cukup umur untuk di Amerika dan itu akan sangat tidak terhormat,” ujar Emma dilansir Contactmusic, Minggu (7/11).

Bintang Harry Potters itu juga mengaku tidak terlalu bergaul dengan lingkungannya. Ia hanya punya beberapa teman dekat. “Iya, saya kaku dan membosankan. Tapi saya sadar di usia sangat muda ini saya punya tangung jawab pada diri sendiri,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…