Soloraya
Minggu, 7 November 2010 - 11:28 WIB

Dua jenazah korban Merapi belum diambil dari RS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Dua jenazah korban meletusnya Gunung Merapi hingga Minggu (7/11) siang belum diambil oleh pihak keluarga dan masih berada di ruang jenazah Humas RSUP Soeradji Tirtonegoro .

Dua korban Merapi tersebut yakni Ny Karso Inangun ,82, warga Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Klaten. Sementara korban lainnya yakni Arjo Sukirno ,80, ia merupakan seorang pengungsi dari Kecamatan Manisrenggo, Klaten.

Advertisement

Humas RSUP Soeradji Tirtonegoro, Petrus Trijoko mengatakan Ny Karso mengalami luka bakar hingga 80 persen. “Ia meninggal sekitar pukul 22.30 WIB tadi malam (Sabtu, 6/11-red),” jelasnya, Minggu sekitar pukul 10.00 WIB di rumah sakit setempat.

Sementara Arjo Sukirno meninggal pada Sabtu, pukul 23.WIB karena penyakit stroke yang dideritanya. Informasi yang dihimpun Espos, keduanya menjalani perawatan di RSUP Soeradji Tirtonegoro sejak Jumat (5/11) lalu.

Seperti diberitakan hingga saat ini sebanyak 87 korban letusan Gunung Merapi masih menjalani perawatan di rumah sakit itu. Dari jumlah korban yang saat ini tengah menjalani perawatan tersebut, 31 orang di antaranya mengalami luka bakar.

Advertisement

mkd

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Merapi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif