Minggu, 7 November 2010 14:43 WIB News Share :

Cathay Pacific dari/ke Jakarta beroperasi normal hari ini

Jakarta–Cathay Pacific Airways mulai beroperasi normal dari dan ke Jakarta siang ini Minggu (7/11) berdasarkan situasi terkini dari dampak abu letusan gunung Merapi.

Dalam siaran persnya pada detikcom, Cathay menjelaskan, penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong, CX776 yang sebelumnya dibatalkan akan dioperasikan. Keberangkatan dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Dua jadwal penerbangan dari Hong Kong ke Jakarta siang ini – CX719 dan CX797 akan beroperasi normal.

Sebagai tambahan, Cathay Pacific akan mengoperasikan satu penerbangan yang dibatalkan kemarin – CX777 untuk membantu para penumpang berangkat ke Jakarta. Keberangkatan dijadwalkan pukul 1530 waktu setempat.

Para penumpang diharapkan untuk mengecek status penerbangan mereka di situs www.cathaypacific.com sebelum berangkat ke bandara. Para penumpang juga diharapkan untuk menginformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi melalui fungsi Manage My Booking di situs kami agar mereka dapat menerima informasi terkini melalui SMS atau email.

dtc/tya

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….