Sport
Minggu, 7 November 2010 - 00:08 WIB

Bolton hempaskan Tottenham 4-2

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bolton– Hanya empat hari setelah kemenangan besar atas Inter Milan di Liga Champions, Tottenham Hotspur menelan kekalahan. Bertandang ke Bolton Wanderers, The Lilywhites tunduk dengan skor 2-4.

Spurs seperti terbang ke langit saat memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas sang jawara Eropa, Inter Milan, di Liga Champions. Sayangnya hasil fantastis tersebut tak mampu dilanjutkan di ajang Premier League.

Advertisement

Menurunkan tim yang tak jauh berbeda seperti saat menjamu Inter, termasuk Gareth Bale, Spurs tak mampu memaksimalkan moment bersejarah kemenangan atas Inter untuk kembali meraih hasil maksimal. Bertamu ke Reebok Stadium, Sabtu (6/11) malam WIB, gol-gol dari Kevin Davies (31 & 76), Gretar Rafn Steinsson (56), dan Martin Petrov (90) hanya mampu dibalas dua kali oleh Spurs lewat Alan Hutton (79) dan Roman Pavlyuchenko (87).

Kekalahan ini menghambat upaya Spurs untuk terus  bersaing di papan atas klasemen. Posisi mereka di urutan lima dengan poin 15 malah kini justru diambil alih Bolton yang punya nilai sama namun unggul selisih gol. Detikcom

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif