Minggu, 7 November 2010 00:08 WIB Sport Share :

Bolton hempaskan Tottenham 4-2

Bolton– Hanya empat hari setelah kemenangan besar atas Inter Milan di Liga Champions, Tottenham Hotspur menelan kekalahan. Bertandang ke Bolton Wanderers, The Lilywhites tunduk dengan skor 2-4.

Spurs seperti terbang ke langit saat memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas sang jawara Eropa, Inter Milan, di Liga Champions. Sayangnya hasil fantastis tersebut tak mampu dilanjutkan di ajang Premier League.

Menurunkan tim yang tak jauh berbeda seperti saat menjamu Inter, termasuk Gareth Bale, Spurs tak mampu memaksimalkan moment bersejarah kemenangan atas Inter untuk kembali meraih hasil maksimal. Bertamu ke Reebok Stadium, Sabtu (6/11) malam WIB, gol-gol dari Kevin Davies (31 & 76), Gretar Rafn Steinsson (56), dan Martin Petrov (90) hanya mampu dibalas dua kali oleh Spurs lewat Alan Hutton (79) dan Roman Pavlyuchenko (87).

Kekalahan ini menghambat upaya Spurs untuk terus  bersaing di papan atas klasemen. Posisi mereka di urutan lima dengan poin 15 malah kini justru diambil alih Bolton yang punya nilai sama namun unggul selisih gol. Detikcom

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…