Sabtu, 6 November 2010 22:40 WIB Sragen Share :

Warga Ngrampal dilaporkan ke polisi

Sragen (Espos)--Warga Wareg Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen, ES, 32, dilaporkan ke Mapolres Sragen lantaran diduga menipu dan menggelapkan motor milik Suratno, 31, warga Cermo RT 9, Desa Sribit, Sidoharjo, Sragen pada Selasa (2/11) malam.

Akibat peristiwa itu, terlapor masih dalam pencarian aparat Polres Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra kepada Espos, Sabtu (6/11), mengungkapkan, peristiwa penggelapan dan penipuan itu bermula saat terlapor bersama temannya yang tidak diketahui identitasnya datang ke rumah korban untuk meminjam motor.
ereka meminjam motor untuk dibawa pergi ke Solo. Korban cukup mengenal baik terlapor, sehingga motor milik korban Honda Supra Nopol AD 2808 HE warga hitam silver diizinkan untuk dibawa.

“Namun motor itu berhari-hari tidak dikembalikan. Korban sempat meminta motornya kepada terlapor, namun tidak berhasil menemuinya. Akhirnya korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Sragen. Dari laporan tersebut, tim Reskrim Polres Sragen segera menindaklanjuti dengan datang langsung ke tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…