Sabtu, 6 November 2010 09:24 WIB Issue Share :

Ungu gelar konser amal bencana Merapi

Jakarta–Bencana letusan Gunung Merapi yang terjadi di Jogja membuat semua kalangan prihatin dan berusaha untuk memberikan bantuan untuk para korban bencana. Grup band Ungu memiliki rencana untuk menggelar konser amal.

“Rencana itu ada. Bentuknya berbarengan, artinya kita konser dari pihak kita dan juga penyelenggara kita kerjasama. Nanti hasil sumbangan dari penonton nanti kita salurkan,” kata Pasha saat ditemui di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Utara seperti dikutip dari vivanews.com, Sabtu (6/11).

Duda tiga anak ini tak mau menceritakan secara detail penggalangan dana yang akan dilakukannya untuk korban bencana. Ia mengaku saat ini yang terpenting adalah bagaimana bisa membantu dan ikut meringankan beban para korban bencana alam tersebut.

“Mungkin bentuknya bagaimana, kita nggak perlu mengibaratkannya. Yang jelas kita ada aksi untuk ke sana,” ujarnya.

rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…