Sabtu, 6 November 2010 11:30 WIB Sport Share :

'The Blues' tak bawa Lampard ke Anfield

London–Chelsea tak akan diperkuat salah satu pilar lini tengahnya saat menghadapi Liverpool. Belum pulih dari cedera, Frank Lampard tak akan bermain di Anfield.

Lampard sebelumnya diharapkan bisa tampil dalam laga kontra Liverpool karena proses pemulihan setelah operasi hernia dan cedera paha sudah dimulai sejak pekan ini. Namun gelandang 32 tahun itu ternyata belum bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya paling tidak hingga pekan depan.

“Dia tidak tersedia untuk pertandingan ini, kami masih butuh waktu lagi. Pekan depan baru kami akan benar-benar siap,” sahut Carlo Ancelotti di AFP, Sabtu (6/11).

“Sekarang dia sudah mulai berlatih, kami butuh waktu untuk membawanya berada dalam kondisi 100%, itu bukan masalah yang mudah, itu satu-satunya alasan. Kami tak ingin mengambil risiko. Saya harap dia akan siap saat menghadapi Sunderland,” lanjut pria asal Italia itu.

Kabar buruk soal absennya Lampard dibarengi dengan kabar baik terkait kondisi Florent Malouda. Cedera pergelangan kaki yang dia derita ternyata bisa pulih lebih cepat, dia sudah terlihat berlatih bersama skuad ‘The Blues’ Jumat kemarin.

Satu pemain Chelsea lain yang hingga kini masih diragukan bisa bermain adalah Michael Essien. Gelandang asal Ghana itu mengalami cedera pada ibu jarinya.

“Saya bisa memberi Anda sembilan nama (untuk laga melawan Liverpool). Cech, Ivanovic, Alex, Terry, Cole, Mikel, Zhirkov, Anelka, Drogba. Malouda atau Kalou, Essien atau Ramires.”

“Kami punya masalah kecil dengan Essien, kami tak pasti apakah dia akan fit untuk hari Minggu , dia punya masalah dengan ibu jarinya,” tuntas Carletto.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….