Sabtu, 6 November 2010 09:37 WIB Sport Share :

Ibra-Onyewu berkelahi, latihan Milan dihentikan

Milan–Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu.terlibat perkelahian sehingga sesi latihan AC Milan pada Jumat (5/11) waktu setempat selesai lebih cepat dari yang direncanakan.

Dikutip dari La Gazzetta dello, perkelahian antara Ibra dan Onyewu tersebut bermula saat Ibra melakukan tekel pada bek asal Amerika Serikat itu.

Disebutkan kalau tekel yang dilakukan Ibra sesungguhnya tidak terlalu keras. Jika kemudian Onyewu terpancing emosinya, itu karena dia khawatir cedera parah yang dialami hampir sepanjang musim lalu akan kembali kambuh.

Saat itulah mulai terjadi adu mulut antara keduanya. Ketegangan tak berhenti sampai di situ karena Ibra dan Onyewu kemudian terlibat adu fisik di tengah lapangan.

Massimiliano Allegri dan beberapa pemain Milan kabarnya harus memisahkan kedua pemain tersebut sebelum ketegangan benar-benar reda. Allegri, yang marah besar dengan kejadian tersebut dan langsung memberi peringatan keras pada kedua pemainnya itu, kemudian memutuskan menyudahi sesi latihan.

Ini bukan kali pertama Ibra “merecoki” sesi latihan Milan. Tak lama setelah kedatangannya, dia dianggap melakukan tindakan tak pantas dengan menendang lengan Rodney Strasser. Padahal saat itu mereka tidak sedang memainkan bola, namun tengah mendengarkan pengarahan dari Allegri.

Ada yang menyebut aksi Ibra tersebut hanya sebuah gurauan. Namun sebagian lain menyayangkan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai tindak kekerasan.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…