Sabtu, 6 November 2010 01:36 WIB Ekonomi Share :

CSR Mandiri tembus Rp 1,2 M

Solo (Espos)–Jumlah nominal realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri Solo hingga Oktober 2010 capai angka Rp 1,2 miliar.

Bantuan untuk bidang pendidikan melalui Mandiri Peduli Pendidikan mendapat porsi paling banyak, yakni sekitar Rp 360 juta atau 30% dari total realisasi CSR.

Bantuan lain diberikan dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta renovasi tempat ibadah serta fasilitas umum, termasuk sumbangan untuk korban serta pengunsi bencara Merapi di Yogyakarta dan sekitarnya.

Nominal CSR Bank Mandiri tersebut merupakan akumulasi CSR dari 16 kantor cabang Bank Mandiri Soloraya.

Area Manager Bank Mandiri Solo, Edison, mengungkapkan realisasi CSR di Soloraya termasuk yang tertinggi di Jawa Tengah dari total Rp 6,4 miliar sampai September 2010. Sementara dari data CSR Bank Mandiri secara nasional, realisasinya telah mencapai Rp 61,6 miliar.

Ditemui usai menyerahkan bantuan renovasi Masjid Al-Ikhlas di RT 2 Demangan, Makamhaji, kemarin, Edison mengatakan mulai hari ini, Sabtu (6/11), Bank Mandiri mendirikan posko bantuan di area pengungsian Gunung Merapi di Boyolali.

Bantuan sebesar Rp 130 juta juga akan dialokasikan di tiga titik bencana Merapi di Kabupaten Boyolali dan Klaten.

“Sumbangan berupa barang-barang yang paling dibutuhkan, seiring dengan semakin banyaknya jumlah pengungsi, yakni makanan dan minuman instan serta bahan mentah, juga selimut dan perlengkapan wanita,” kata dia.

m92

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…