News
Sabtu, 6 November 2010 - 01:36 WIB

CSR Mandiri tembus Rp 1,2 M

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jumlah nominal realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri Solo hingga Oktober 2010 capai angka Rp 1,2 miliar.

Bantuan untuk bidang pendidikan melalui Mandiri Peduli Pendidikan mendapat porsi paling banyak, yakni sekitar Rp 360 juta atau 30% dari total realisasi CSR.

Advertisement

Bantuan lain diberikan dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta renovasi tempat ibadah serta fasilitas umum, termasuk sumbangan untuk korban serta pengunsi bencara Merapi di Yogyakarta dan sekitarnya.

Nominal CSR Bank Mandiri tersebut merupakan akumulasi CSR dari 16 kantor cabang Bank Mandiri Soloraya.

Area Manager Bank Mandiri Solo, Edison, mengungkapkan realisasi CSR di Soloraya termasuk yang tertinggi di Jawa Tengah dari total Rp 6,4 miliar sampai September 2010. Sementara dari data CSR Bank Mandiri secara nasional, realisasinya telah mencapai Rp 61,6 miliar.

Advertisement

Ditemui usai menyerahkan bantuan renovasi Masjid Al-Ikhlas di RT 2 Demangan, Makamhaji, kemarin, Edison mengatakan mulai hari ini, Sabtu (6/11), Bank Mandiri mendirikan posko bantuan di area pengungsian Gunung Merapi di Boyolali.

Bantuan sebesar Rp 130 juta juga akan dialokasikan di tiga titik bencana Merapi di Kabupaten Boyolali dan Klaten.

“Sumbangan berupa barang-barang yang paling dibutuhkan, seiring dengan semakin banyaknya jumlah pengungsi, yakni makanan dan minuman instan serta bahan mentah, juga selimut dan perlengkapan wanita,” kata dia.

Advertisement

m92

Advertisement
Kata Kunci : 2 M CSR Mandiri Tembus Rp 1
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif