Sabtu, 6 November 2010 12:11 WIB Issue Share :

Cici Paramida belum berpikir lepas status janda

Jakarta–Sendiri bukan berarti kesepian. Itu pula yang dirasakan pedangdut Cici Paramida. Hingga kini Cici pun belum kepikiran untuk melepas status jandanya.

“Aku nggak merasa kesepian karena aku tinggal sama keluarga. Jadi nggak merasa kesepian,” ujar Cici ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/11) larut malam.

Cici mengaku tidak trauma karena kegagalannya berumatangga di masa lalu. Saat ini ia hanya tengah menikmati memanjakan diri sendiri.

Apalagi kini Cici disibukkan dengan kegiatan bernyanyi sebagai penyanyi solo ataupun bersama Trio Kembang dan grup barunya, De Duta. Namun jika ada pria menghampiri, Cici tidak menutup hati begitu saja.

“Aku tetap membuka hati aku. Mungkin karena sekarang belum menemukan saja. Lagian sampai saat ini belum ada lelaki yang dekatin aku,” jelasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….