Sabtu, 6 November 2010 12:11 WIB Issue Share :

Cici Paramida belum berpikir lepas status janda

Jakarta–Sendiri bukan berarti kesepian. Itu pula yang dirasakan pedangdut Cici Paramida. Hingga kini Cici pun belum kepikiran untuk melepas status jandanya.

“Aku nggak merasa kesepian karena aku tinggal sama keluarga. Jadi nggak merasa kesepian,” ujar Cici ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/11) larut malam.

Cici mengaku tidak trauma karena kegagalannya berumatangga di masa lalu. Saat ini ia hanya tengah menikmati memanjakan diri sendiri.

Apalagi kini Cici disibukkan dengan kegiatan bernyanyi sebagai penyanyi solo ataupun bersama Trio Kembang dan grup barunya, De Duta. Namun jika ada pria menghampiri, Cici tidak menutup hati begitu saja.

“Aku tetap membuka hati aku. Mungkin karena sekarang belum menemukan saja. Lagian sampai saat ini belum ada lelaki yang dekatin aku,” jelasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…