Sabtu, 6 November 2010 13:50 WIB News Share :

Bermasker, Presiden SBY tiba di Gedung Agung Jogja

Jogja–Presiden SBY bersama rombongan tiba di Gedung Agung, Yogyakarta. Keluar dari mobil dinas Indonesia I, SBY menggunakan masker hijau dan mengenakan kemeja warna hijau dibalut rompi coklat.

SBY tiba di Gedung Agung sekitar pukul 12.46 WIB, Sabtu (06/11). SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono yang juga menggunakan masker dan mengenakan kemeja warna coklat.

Tampak juga sejumlah menteri yakni Menkopolhukam Djoko Suyanto, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Sumartono, Menko Kesra Agung Laksono, Menhub Freddy Numberi, Mensos Salim Segaf Al Jufry, Menteri ESDM Darwin Saleh, dan Menteri Pekerjaaan Umum Djoko Kirmanto.

Staf Presiden bidang Informasi Heru Leluno, mengatakan, belum diketahui agenda SBY dan rombongan selama di Gedung Agung.

“Untuk saat ini Pak SBY dan rombongan akan mengunjungi mana belum bisa ditentukan. Akan ditentukan pada rapat koordinasi nanti di Gedung Agung,” ujar Heru.

Sebelumnya SBY di Istana Negara pada Jumat (5/11) mengatakan, akan memantau langsung penanganan Gunung Merapi di Yogyakarta. Presiden dan rombongan bermalam lebih dahulu di Akmil Magelang.

SBY berencana akan menetap dan ngantor sementara di Yogyakarta, agar benar-benar memahami kondisi rakyat di sana. “Saya berencana tinggal di sana,” papar SBY.

Belum diketahui sampai kapan Presiden akan ngantor di Yogyakarta. Bisa cepat, namun bisa juga lama, tergantung kondisi Gunung Merapi. Detikcom

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…