News
Sabtu, 6 November 2010 - 13:50 WIB

Bermasker, Presiden SBY tiba di Gedung Agung Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jogja–Presiden SBY bersama rombongan tiba di Gedung Agung, Yogyakarta. Keluar dari mobil dinas Indonesia I, SBY menggunakan masker hijau dan mengenakan kemeja warna hijau dibalut rompi coklat.

SBY tiba di Gedung Agung sekitar pukul 12.46 WIB, Sabtu (06/11). SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono yang juga menggunakan masker dan mengenakan kemeja warna coklat.

Advertisement

Tampak juga sejumlah menteri yakni Menkopolhukam Djoko Suyanto, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Sumartono, Menko Kesra Agung Laksono, Menhub Freddy Numberi, Mensos Salim Segaf Al Jufry, Menteri ESDM Darwin Saleh, dan Menteri Pekerjaaan Umum Djoko Kirmanto.

Staf Presiden bidang Informasi Heru Leluno, mengatakan, belum diketahui agenda SBY dan rombongan selama di Gedung Agung.

“Untuk saat ini Pak SBY dan rombongan akan mengunjungi mana belum bisa ditentukan. Akan ditentukan pada rapat koordinasi nanti di Gedung Agung,” ujar Heru.

Advertisement

Sebelumnya SBY di Istana Negara pada Jumat (5/11) mengatakan, akan memantau langsung penanganan Gunung Merapi di Yogyakarta. Presiden dan rombongan bermalam lebih dahulu di Akmil Magelang.

SBY berencana akan menetap dan ngantor sementara di Yogyakarta, agar benar-benar memahami kondisi rakyat di sana. “Saya berencana tinggal di sana,” papar SBY.

Belum diketahui sampai kapan Presiden akan ngantor di Yogyakarta. Bisa cepat, namun bisa juga lama, tergantung kondisi Gunung Merapi. Detikcom

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif