Sabtu, 6 November 2010 13:19 WIB Solo Share :

Bandara Adi Soemarmo dibuka lagi

Boyolali – Bandara Adi Soemarmo Solo sempat ditutup untuk penerbangan pada Sabtu pagi (06/11) lantaran gangguan abu Gunung Merapi. Namun, menjelang siang bandara internasional tersebut akhirnya dibuka lantaran hujan abu mulai reda.

Menurut Manajer Teknik dan Operasional PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo, Ahmad Faizin, penerbangan dinyatakan ditutup sejak pagi.

“Rencananya, penerbangan akan mulai dibuka lagi pada pukul 09.00 WIB,” kata Faizin. Namun, hingga pukul 09.00 WIB hujan abu belum reda, sehingga penutupan diperpanjang hingga pukul 11.00 WIB.

Lantaran hujan abu sudah reda, penerbangan di Bandara Adi Soemarmo akhirnya kembali dibuka pada pukul 10.35 WIB.

Meski sempat ditutup selama beberapa jam, lanjut Faizin, tidak ada penerbangan yang dibatalkan akibat penutupan tersebut. “Hanya ada beberapa pesawat yang ditunda keberangkatannya,” kata Faizin. Saat ini pesawat yang tertunda tersebut telah berangkat ke bandara tujuan. Tempointeraktif.com

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….