Sabtu, 6 November 2010 12:36 WIB Hukum Share :

ATM BRI depan Markas Brimob Jatinangor diancam bom

Sumedang–Teror bom ancam ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank BRI depan Mako Brimobda Jawa Barat, Sabtu (6/11). Akibatnya seluruh anggota dan warga masyarakat dibuat panik, atas kejadian tersebut.

Tim gegana yang mendapat informasi temuan bom tersebut langsung mendatangi  ATM yang terletak kurang 5 meter dari Mako Brimob Polda Jabar di jalan Sayang (Cikeruh) Jatinangor tersebut.

Hingga Sabtu siang, ATM masih digaris polisi dan dijaga ketat. Menurut, beberapa petugas, baik dari Brimob Polda Jabar dan Polsek Jatinangor pihaknya masih menunggu pihak BRI.

Sedangkan Kanit Resmob Brimob, Iptu Agus Setiawan, Sabtu, mengatakan pihak Brimob menurunkan satu regu tim Jihandak, yang langsung melakukan pengusutan.

Menurut dia, laporan adanya bom tersebut sekitar pukul 11.00, dari masyarakat yang akan mengambil uang di ATM, dan mendengar bunyi seperti bom.

“Kita masih menunggu pihak BRI yang akan datang ke lokasi, karena katanya kemarin ada petugas BRI yang memasang CCTV,” jelasnya.

ant/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…