Sabtu, 6 November 2010 08:33 WIB News Share :

Anak-anak pengungsi dihibur badut

Jogja–Para pengungsi, khususnya anak-anak di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogja, pagi ini tampak ceria. Mereka dihibur oleh badut-badut yang datang jauh-jauh dari Bojonegoro, Jawa Timur.

Pantauan, Sabtu (6/11),  pukul 08.30 WIB, tiga badut tampak sedang menghibur anak-anak pengungsi di sisi timur Stadion Maguwoharjo. Mereka didampingi oleh seorang pemain organ tunggal yang tampak sibuk memainkan keyboard.

Salah satu badut, Sujito, mengaku datang jauh-jauh dari Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka mengaku sebagai relawan dari Bhakti Sosial ibu-ibu rimbawan.

“Kita relawan dari Perhutani Bojonegoro,” kata Sujito.

“Kami melihat anak-anak di sini stres dengan keadaan seperti ini carut marut jauh dari rumah. Kami sedikit membantu,” imbuhnya.

Usai perform di sisi bagian timur stadion, mereka pun geser ke sis barat stadion dan kembali menghibur anak-anak pengungsi Merapi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…