Sabtu, 6 November 2010 12:23 WIB News Share :

445 Orang meninggal akibat tsunami Mentawai

Jakarta–Jumlah korban meninggal dunia hingga hari ke-11 setelah bencana tsunami melanda wilayah Kepulauan Mentawai, berjumlah 445 orang. Sementara 58 orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Hal itu disampaikan Koordinator Badan SAR Nasional (Basarnas) Akmal, melalui pesan singkat, Sabtu (6/11). Menurutnya berdasarkan data yang dimiliki oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat jumlah korban meninggal dunia berjumlah 445 orang.

Sementara untuk korban yang menderita luka berat berjumlah 173 orang dan 325 orang menderita luka ringan. Selain itu hingga saat ini masih ada 58 orang yang dinyatakan hilang. Sementara, jumlah pengungsi yang berada di pengungsian, meski mulai berkurang namun masih cukup tinggi yakni 15.353 orang.

“Meski bukan lagi menjadi prioritas utama, namun pencarian masih terus dilakukan. Semoga orang-orang yang dilaporkan hilang bisa ditemukan dalam keadaan hidup,” kata Akmal.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…