AFP/Orlando Kissner AFP/Orlando Kissner
Jumat, 5 November 2010 08:37 WIB Sport Share :

Webber siap 110 persen

AFP/Orlando Kissner

AFP/Orlando Kissner

Interlagos--Mark Webber rupanya sudah sangat siap untuk menghadapi dua balapan terakhir musim ini. Pembalap Australia itu pun mengaku siap 110 persen dalam menjalaninya.

“Ini adalah saat yang genting. Kita punya dua balapan dalam rentang delapan hari. Pada akhirnya, kita akan tahu identitas juara dunia 2010,” tulis Webber dalam situs pribadinya seperti yang dikutip Autosport dan diberitakan detikcom, Jumat (5//1).

Dua pekan lalu, Webber kehilangan posisi pemuncak klasemen akibat tidak finis di GP Korea. Dengan nilai 220, posisi pembalap Red Bull itu digusur oleh Fernando Alonso yang punya 231 angka.

Buat Webber, agar bisa keluar sebagai juara dunia, memang tidak ada pilihan lain kecuali tampil habis-habisan. “Ini adalah hal yang sangat besar dan saya merasa 110 persen siap untuk bertarung,” katanya.

Meski selisihnya dengan Alonso cukup lebar, 11 poin, Webber menganggap kalau pertarungan belumlah usai. Ia tidak yakin Alonso akan mengunci titel dunia di Brasil akhir pekan ini.

“Sempat memimpin klasemen selama beberapa balapan, saya pergi ke Brasil di posisi kedua setelah pekan yang berat di Korea. Fernando memimpin 11 angka, tapi masih ada 50 angka yang akan diperebutkan, jadi semua masih bisa diperjuangkan,” tegas Webber.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…