News
Jumat, 5 November 2010 - 15:30 WIB

UNS peroleh bantuan alat berat

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo memperoleh bantuan satu unit mesin alat berat dari Yayasan Komatsu Peduli.

Penyerahan bantuan ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman antara FT UNS dengan PT Komatsu Indonesia di aula FT UNS, Jumat (5/11).

Advertisement

Pelaksana Humas FT UNS, Agus Kusmanto, ketika ditemui wartawan seusai penandatanganan nota kesepahaman menjelaskan penandatanganan dilakukan oleh Direktur Administrasi PT Komatsu Indonesia, Risdhianto B Irawan sebagai perwakilan PT Komatsu Indonesia, dan Dekan FT UNS Ir Mukahar MSCE selaku perwakilan FT UNS.

Mesin alat-alat berat tersebut, terangnya, akan digunakan sebagai penunjang kegiatan praktik dalam perkuliahan mahasiswa strata satu dan diploma tiga.

Sebelumnya FT UNS belum memiliki alat tersebut karena harganya relatif mahal. Ketika ditanya berapa nilai nominal alat tersebut, Agus tidak bisa memastikan.

Advertisement

“Harganya mahal. Tapi pastinya harganya berapa, saya tidak tahu. Jadi dengan bantuan tersebut, FT UNS sangat terbantu,” ujarnya.

ewt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif