Jumat, 5 November 2010 09:26 WIB Klaten Share :

Seorang warga lereng Merapi hingga saat ini belum ditemukan

Klaten (Espos)–Seorang warga lereng Merapi, Ratmo Tukijo, 80, tepatnya warga Dukuh Banjarsari, Desa Balerante, Kecamatan Kemalang hingg Jumat (5/11) siang ini belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di lapangan, Ratmo menolak saat hendak dievakuasi pada Jumat dini hari tadi. Salah seorang anggota tim evakuasi, Sujarwo memperkirakan Ratmo ikut menjadi korban letusan Merapi.

“Kemungkinan dia meninggal sebab perkampungannya baik rumah maupun ratusan hewan ternak di sana hangus terbakar,” ujarnya kepada Espos di lokasi pengungsian Balerante.

Ia menambahkan hingga saat ini timnya belum berani untuk melakukan evakuasi di Banjarsari. “Sementara ini belum ada satu pun yang berani naik ke sana (Banjarsari-red) karena api di sana masih membara,” sambungnya.

asa

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….