Jumat, 5 November 2010 06:05 WIB Issue Share :

Rebornation hadirkan 4 Disc Jockey di Musro

Solo (Espos)–Musro The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Djarum Black Mentol menggelar Powerbeat Rebornation pada Sabtu (6/11) mulai pukul 22.00 WIB-selesai.

Agenda akhir pekan clubbers Kota Solo tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan empat disc jockey (DJ) dari Reborn Dance Management.

Keempat DJ berbakat ini akan memainkan lagu-lagu electronic dance musik yang ter-uptodate, fresh dan dengan elemen-elemen lagu yang catchy di telinga.

Menurut PR Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam rilis yang diterima Espos, Rabu (3/11), kehadiran empat DJ di bawah bendera Reborn Management ini dipastikan akan mengguncang Musro.

“Selain aksi para DJ Reborn, Musro juga disemarakkan dengan penampilan DX Java Band yang merupakan band regular Musro untuk bulan November ini. Sedangkan harga tiket masuk untuk acara ini Rp 50.000,” jelasnya.

awi/*

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…