Jumat, 5 November 2010 07:39 WIB Pendidikan Share :

Playgroup dan TK AT Bintangku gelar tanggap bencana

Solo (Espos)–Playgroup dan TK AT Bintangku, Jajar,  Solo  menggelar program tanggap bencana Merapi dengan tema Merapi Beraksi, Bintangku Berbagi, Kamis (4//11).

Sebagai wujud empati terhadap para korban bencana Merapi siswa-siswi Bintangku sejak Selasa (2/11) mengumpulkan bebagai jenis bantuan. Mereka mengumpulkan di antaranya pakaian bayi,susu, mie instan,selimaut, perlengkapan mandi dan masker.

Selanjutnya pada Kamis kemarin bantuan tersebut didistribusikan ke Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Boyolali. “Sesampainya di lokasi kami melakukan serah terima bantuan yang diwakili oleh ibu Winaryati dan diterima oleh bapak Muna Imran dari perwakilan korban bencana,”  terang salah seorang guru Playgroup dan TK At Bintangku, Abi Salman dalam rilis yang diterima Espos, Kamis.

tiw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…