Jumat, 5 November 2010 11:11 WIB Issue Share :

Pinkan Mambo berdamai dengan ibunda

Jakarta–Hubungan antara Pinkan Mambo dan sang ibunda, Ditje sempat renggang karena Pinkan memutuskan untuk pindah keyakinan. Namun, kini hubungan ibu dan anak itu sudah membaik.

Saat menghadiri sebuah acara di Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada Kamis (4/11), Pinkan terlihat datang bersama ibunya. Mereka pun tampak sangat akrab dan kompak.

“Saya coba lebih bersikap baik lagi. Kita harus baik sama siapa pun,” ujar Ditje saat ditanya apakah dirinya sudah berdamai dengan Pinkan.

Sementara, Pinkan enggan memberi komentar terkait permasalahan dengan ibunya yang terjadi beberapa waktu lalu. Baginya yang terpenting hubungannya dengan Ditje kini sudah kembali harmonis.

“Pokoknya aku sayang mama dan mama sayang aku. Selebihnya aku nggak mau komentar,” ucap Pinkan.

Ditje pun menanggap konflik yang terjadi antara dirinya dan anak perempuannya itu sebagai hal yang wajar. Ia bersyukur masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…