Jumat, 5 November 2010 05:40 WIB Sport Share :

Persis Jr akan tambah kiper

Solo (Espos)–Kesebelasan Persis Junior (Jr) berencana menambah materi pemainnya di sektor penjaga gawang untuk menghadapi babak delapan besar Zona Jawa Piala Suratin 2010.

Penambahan kiper diperlukan pascamundurnya salah satu kiper Laskar muda Sambernyawa, julukan Persis Jr, Dimas yang dibekap cedera otot kaki yang  berkepanjangan.

Selain kehilanggan satu pilarnya di bawah mistar, Pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi juga mengaku saat ini masih belum menemukan skema ideal untuk posisi palang pintu.

Ini terlihat saat menjalani laga babak lanjutan Grup VII yang berlangsung di Stadion Sriwedari, Oktober lalu, di mana gol-gol yang bersarang ke gawang Persis Jr rata-rata akibat kesalahan penjaga gawang.

“Kemungkinan kami akan menyeleksi dua penjaga gawang. Namun yang kami ambil hanya satu kiper saja. Ini kami lakukan untuk menambah persaingan di sektor palang pintu sambil mencari kiper yang benar-benar pantas menempati posisi starting line up,” ujarnya saat dijumpai Espos di Sriwedari, Kamis (4/11).

m89

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…