Sport
Jumat, 5 November 2010 - 05:40 WIB

Persis Jr akan tambah kiper

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kesebelasan Persis Junior (Jr) berencana menambah materi pemainnya di sektor penjaga gawang untuk menghadapi babak delapan besar Zona Jawa Piala Suratin 2010.

Penambahan kiper diperlukan pascamundurnya salah satu kiper Laskar muda Sambernyawa, julukan Persis Jr, Dimas yang dibekap cedera otot kaki yang  berkepanjangan.

Advertisement

Selain kehilanggan satu pilarnya di bawah mistar, Pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi juga mengaku saat ini masih belum menemukan skema ideal untuk posisi palang pintu.

Ini terlihat saat menjalani laga babak lanjutan Grup VII yang berlangsung di Stadion Sriwedari, Oktober lalu, di mana gol-gol yang bersarang ke gawang Persis Jr rata-rata akibat kesalahan penjaga gawang.

“Kemungkinan kami akan menyeleksi dua penjaga gawang. Namun yang kami ambil hanya satu kiper saja. Ini kami lakukan untuk menambah persaingan di sektor palang pintu sambil mencari kiper yang benar-benar pantas menempati posisi starting line up,” ujarnya saat dijumpai Espos di Sriwedari, Kamis (4/11).

Advertisement

m89

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif