Jumat, 5 November 2010 03:33 WIB Sport Share :

Pekan depan, SOLO FC dibentuk

Solo (Espos)–Kesebelasan SOLO FC yang diproyeksikan untuk mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) akan mulai dibentuk pekan depan.

Tim yang direncanakan diperkuat lima penggawa asing ini harus sudah dibentuk untuk menjalani laga LPI pramusim yang bakal bergulir di Surabaya, Senin (22/11).

Sekretaris Umum Persis Solo, Ruhban Ruzziyatno yang bertanggung jawab atas pembentukan SOLO FC mengatakan rancangan materi pemain sudah disiapkan. Lima pemain asing berikut pelatihnya pun sudah siap bergabung hasil rekomendasi dari konsorisium LPI.

“Lima pemain asing yang direkomendasikan, yakni tiga pemain Eropa dan dua dari Asia. Sementara untuk pelatih kami gunakan pelatih Brazil atau Turki,” ungkap Ruhban saat dijumpai Espos di ruang kerjanya, Kamis (4/11).

Namun, Ruhban masih enggan menyebutkan nama-nama pemain dan pelatih asing yang akan merapat ke SOLO FC. Ia mengaku akan mulai merilis materi pemain berikut pelatihnya, jika sudah mulai menjalani latihan di Solo.

Sementara terkait, materi pemain lokal yang akan dipakai, lebih lanjut Ruhban sudah memperoleh rancangannya. Ia mengaku sudah mendapat berbagai tawaran berbagai pemain dari Solo maupun daerah lain.

m89

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…