Sport
Jumat, 5 November 2010 - 03:33 WIB

Pekan depan, SOLO FC dibentuk

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kesebelasan SOLO FC yang diproyeksikan untuk mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) akan mulai dibentuk pekan depan.

Tim yang direncanakan diperkuat lima penggawa asing ini harus sudah dibentuk untuk menjalani laga LPI pramusim yang bakal bergulir di Surabaya, Senin (22/11).

Advertisement

Sekretaris Umum Persis Solo, Ruhban Ruzziyatno yang bertanggung jawab atas pembentukan SOLO FC mengatakan rancangan materi pemain sudah disiapkan. Lima pemain asing berikut pelatihnya pun sudah siap bergabung hasil rekomendasi dari konsorisium LPI.

“Lima pemain asing yang direkomendasikan, yakni tiga pemain Eropa dan dua dari Asia. Sementara untuk pelatih kami gunakan pelatih Brazil atau Turki,” ungkap Ruhban saat dijumpai Espos di ruang kerjanya, Kamis (4/11).

Namun, Ruhban masih enggan menyebutkan nama-nama pemain dan pelatih asing yang akan merapat ke SOLO FC. Ia mengaku akan mulai merilis materi pemain berikut pelatihnya, jika sudah mulai menjalani latihan di Solo.

Advertisement

Sementara terkait, materi pemain lokal yang akan dipakai, lebih lanjut Ruhban sudah memperoleh rancangannya. Ia mengaku sudah mendapat berbagai tawaran berbagai pemain dari Solo maupun daerah lain.

m89

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif