Nadine (komario/detikhot) Nadine (komario/detikhot)
Jumat, 5 November 2010 08:15 WIB Tokoh Share :

Nadine tak ingin berbikini di Miss Universe

 Nadine (komario/detikhot)

Nadine (komario/detikhot)

Pemakaian bikini di ajang Miss Universe kerap menjadi kontroversi bagi Putri Indonesia yang mengikuti kontes kecantikan tersebut. Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames pun tidak ingin berbikini di Miss Universe.

Ya saya akan (menggunakan) one piece. Saya berharap itu tidak akan menimbulkan masalah,” ucap Nadine saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta selatan, Kamis (4/11).

Menurut gadis berusia 19 tahun itu, pemakaian kostum bikini hanyalah salah satu kategori yang harus dilewati dalam ajang tersebut. Ia tidak ingin mengecewakan publik Indonesia jika memutuskan untuk memakai bikini.

“Saya cuma memastikan kalau saya akan menghormati request warga Indonesia untuk memakai one piece,” tambah gadis kelahiran Inggris itu.

Nadine mengaku sudah tidak sabar untuk berkiprah di kontes kecantikan yang diikuti oleh wanita cantik dari seluruh dunia itu. Ia pun yakin bisa berprestasi di ajang Miss Universe.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…