Jumat, 5 November 2010 16:36 WIB Wonogiri Share :

Mesin 'sulaya', truk tabrak pagar

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan tunggal dialami sopir truk bernopol AD1447 QC, Sabar Riyanto, 27, warga Gondang, Klaten, Jumat (5/11) siang. Truk bermuatan pasir yang dikendarai tidak kuat menanjak dan mundur menabrak pagar pekarangan kosong di Lingkungan Salak RT 4/IV, Giripurwo, Wonogiri.

“Sejak awal persneling sudah kami taruh di satu, namun saat menanjak mesin terasa bergetar dan ‘sulaya’. Kendaraan seperti terangkat dan tidak kuat menanjak trus ‘glondor’. Di belakang truk banyak kendaraan sehingga saya banting kemudi ke kiri menabrak pagar,” ujarnya.

Dia bercerita, pasir itu akan dikirim di wilayah Pokoh, Wonoboyo, Wonogiri. Karena mengalami kecelakaan tunggal, Sabar mengaku telah memberitahu ke pemilik truk ataupun lokasi pengiriman pasir agar muatan pasir bisa dioper.

tus

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….