Jumat, 5 November 2010 17:23 WIB News Share :

Menkes jenguk korban letusan Merapi RS Sardjito

Sleman–Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih meninjau korban letusan Merapi di RS Sardjito di Jl Kesehatan, Sleman, DIY.

Endang tiba pukul  16.30 WIB, Jumat (5/11). Endang ditemani sejumlah pajabat dari lingkungan Kementerian Kesehatan didampingi   Direktur Utama RS dr Sardjito Prof Dr Budi Mulyono, SpPK(K).

Setibanya di rumah sakit, Endang menuju ruang Gedung Bedah Sentral Terpadu Unit Luka Bakar, tempat di mana 77 pasien luka bakar dirawat. Dari luar ruangan tersebut, Endang tERLIHAT berbincang-bincang sejenak dengan para korban.

Endang lalu menuju ke ruang forensik untuk melihat 58 jenazah yang tewas akibat terkena awan panas Merapi semalam hingga Jumat dinihari. Endang yang mengenakan jaket hitam dipadu dengan celana hitam tampak menggunakan masker. Hingga kini Endang masih berada di RS yang terletak di kompleks kampus UGM itu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…