Jumat, 5 November 2010 14:58 WIB Wonogiri Share :

Lomba dan seminar di peringatan HKN

Wonogiri (Espos)–Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46 di Wonogiri digelar dengan aneka lomba dan seminar. Kegiatan itu dilakukan sejak Jumat hingga Sabtu (5-20/11).

Jumat, panitia menggelar lomba tarian poco-poco di Lapangan Tenis, Kompleks RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri dan diikuti 10 tim.

Pernyataan itu disampaikan Ketua panitia HKN Wonogiri, dr Heri Triyono MM saat ditemui Espos di kantornya.

“Ada 10 tim dalkam lomba poco-poco. Memperingati HKN di Wonogiri kami menggelar berbagai kegiatan dari lomba, seminar dan bakti sosial donor darah ataupun pengiriman logistik ke lokasi bencana Gunung Merapi,” ujarnya.

Didampingi sekretaria panitia, dr Adhi Dharma, dr Heri menyatakan puncak acara digelar 13 November mendatang. “Aneka lomba bertujuan untuk peningkatan kesehatan, karena tema tahun ini adalah keluarga sehat, investas bangsa. Tahun ini untuk kali pertama akan dipilih tenaga kesehatan terbaik.”

tus

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…