Janet Jackson (Getty) Janet Jackson (Getty)
Jumat, 5 November 2010 13:03 WIB Issue Share :

Janet Jackson ingin jadi seorang ibu

Janet Jackson (Getty)

Janet Jackson (Getty)

Jakarta–Apa kabar Janet Jackson? Hingga usianya yang ke-44, penyanyi yang melejit pada era 80-an itu belum juga berkeluarga. Namun, dalam sebuah wawancara di New York pekan ini dia mulai mengungkapkan keinginannya untuk segera menjadi seorang ibu, dan menulis buku.

“Aku sangat ingin punya keluarga,” katanya kepada Access Hollywood. “Tapi, semua itu merupakan kehendak Tuhan. Jadi, kalau memang itu yang terbaik, aku akan melakukannya. Aku sangat mengharapkannya,” lanjut dia.

Janet diwawancara untuk promosi film terbaru yang dibintanginya, For Colored Girls. Bulan lalu, pelantun Black Cat itu membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bertunangan dengan seorang pebisnis Qatar, Wissam Al Mana.

Selain sibuk mempromosikan film terbarunya, Janet saat ini sedang mencoba dunia baru, yakni penerbitan dengan menulis sebuah buku kiat, berjudul True You.

“Buku itu bercerita dari masa kecilku, tapi ini bukan autobiografi melainkan kumpulan anekdot-anekdot dari masa kanak-kanak sampai sekarang,” ungkapnya. Dia menambahkan bahwa bukunya juga akan mencakup isu-isu yang lebih luas, antara lain mengenai kepercayaan diri, citra tubuh dan tentang menurunkan berat badan.

“Aku ingin buku itu nanti tidak hanya menarik bagi orang dewasa, tapi juga bisa dibaca anak-anak dan remaja. Aku berharap mereka membeli buku itu dan menganggapnya sebagai bagian dari kisah hidupku,” katanya.

Sebelum menikmati buku itu, para penggemar Janet bisa terlebih dulu menonton film For Colored Girls yang dibintanginya, dan disutradarai oleh Tyler Perry. Film ini rilis di Amerika Serikat pada 5 November 2010.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…