Jumat, 5 November 2010 10:47 WIB Klaten Share :

Empat orang ditemukan tewas terpanggang di Balerante

Klaten (Espos)–Empat orang ditemukan tewas terpanggang di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang Klaten akibat meletusnya Gunung Merapi, Jumat (5/11).

Empat orang tersebut ialah Ratmo Tukijo, Walidi, Darto yang merupakan warga Desa Balerante. Sementara seorang tewas lainnya yang belum dapat diidentifikasi diduga juga merupakan warga desa setempat.

Menurut salah satu tim evakuator, Junaidi mengatakan keempat korban tewas tersebut ditemukan di Desa Balerante. Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan evakuasi di desa setempat.

Di sisi lain berdasarkan informasi yang dihimpun Espos RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten hingga sekitar pukul 10.35 WIB terdapat 39 orang yang saat ini dirawat akibat letusan Gunung Merapi. Rata-rata mereka menderita luka bakar.

asa

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…