Entertainment
Jumat, 5 November 2010 - 11:22 WIB

Dibebaskan, putra Ayu Azhari janji akan jadi anak baik

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Akhirnya permasalahan Ayu Azhari dan putranya, Sean selesai. Sean dibawa pulang Ayu dari Polres Jakarta Selatan. Sean pun berjanji menjadi anak baik.

Sean dijemput Ayu dan pengacaranya, Secarpiandy ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11) pukul 22.00. Sebelum dijemput Sean menandatangani surat pernyataan tidak akan mencuri uang ibunya lagi.

Advertisement

“Dia sudah pulang, tanda tangan surat pernyataan, dan dia mau jadi anak baik-baik,” kata Secarpiandy saat dihubungi via ponselnya, Jumat (5/11).

Dalam surat pernyataan yang diteken di depan polisi, Sean juga berjanji akan sekolah lagi. Remaja berusia 15 tahun itu pun meminta maaf kepada ibundanya.

“Dia bilang, ‘saya minta maaf, Mama’. Minta maafnya itu sambil terharu. Kata Ayu, ‘ya sudah pulang yuk, Nak’,” gambar Secarpiandy.

Advertisement

Sean adalah anak pertama Ayu dari mantan kedua, Teemu Yusuf Ibrahim. Sean mengaku mencuri uang ibunya sebanyak 50 ribu dolar AS. Uang tersebut akan dipakai untuk lari dari Indonesia bersama sang kakak Axel Gondokusumo ke Finlandia. Alhasil, Sean pun dititipkan Ayu di Polres Jakarta Selatan sejak Rabu (3/11) malam.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ayu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif