Jumat, 5 November 2010 12:21 WIB Issue Share :

Dalam Rutan, Ariel jadi 'vokalis' Waru Band

Bandung–Meski mendekam dalam penjara, Ariel eks vokalis Peterpan tetap bisa menyalurkan hobinya bernyanyi. Ia sering didaulat menjadi vokalis Waru Band, kelompok musik yang dibentuk oleh para narapidana di Rutan Kebonwaru 2008 lalu.

Hal itu diungkapkan Kuasa Hukum Ariel, Afrian Bondjol, saat ditemui wartawan usai menjenguk Ariel, Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Jumat (5/11). “Ariel di dalam suka latihan di studio rutan dengan Waru Band. Ariel yang menyanyi Waru Band yang mengiringinya,” kata Afrian.

Menurut Afrian, Ariel sangat senang karena bisa menyalurkan hobinya bermusik. “Dulu di Jakarta kan enggak ada studio musik,” kata dia.

Karena itu, menurut Afrian, kondisi Ariel terlihat lebih baik. “Yang namanya di dalam kan stres. Nah ini ada sarana untuk menyalurkan hobinya, jadi dia tidak terlihat stres lagi,” tutur Afrian.

Waru Band dibentuk pada Februari 2008 dengan jumlah personel 5 orang. Waru Band sempat mendapat Rekor MURI.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…