News
Jumat, 5 November 2010 - 20:49 WIB

Baim Wong jadi juru masak untuk bantu korban Merapi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Bencana letusan Gunung Merapi yang terjadi di Yogyakarta membuat semua kalangan bahu-membahu untuk membantu korban. Pesinetron Baim Wong pun bersedia terjun langsung menjadi juru masak di lokasi pengungsian.

“Yang mengajak saya turun ke sana Chef Tatang. Dia memasak di sana nanti dan saya akan membantu,” ujar Baim saat ditemui di acara lelang penggalangan dana untuk korban bencana di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Advertisement

Namun pesinetron berusia 29 tahun itu belum bisa memastikan kapan ia akan berangkat ke Yogyakarta. Ia bersama teman-temannya masih membicarakan persiapan untuk melakukan aksi kegiatan sosial tersebut.

Melihat banyaknya kalangan artis yang ikut terjun langsung ke lokasi bencana, Baim merasa senang. Tetapi ia berharap keterlibatan artis-artis tersebut memang tulus untuk membantu.

“Ada dua artis jenisnya, ada yang mau dilihat dan yang memang berniat mau menolong. Saya nggak mau jadi yang pertama, makanya saya diam-diam aja untuk membuat acara penggalangan dana,” tutur mantan kekasih Marshanda itu.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Meletus Merapi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif