Jumat, 5 November 2010 20:49 WIB News Share :

Baim Wong jadi juru masak untuk bantu korban Merapi

Jakarta--Bencana letusan Gunung Merapi yang terjadi di Yogyakarta membuat semua kalangan bahu-membahu untuk membantu korban. Pesinetron Baim Wong pun bersedia terjun langsung menjadi juru masak di lokasi pengungsian.

“Yang mengajak saya turun ke sana Chef Tatang. Dia memasak di sana nanti dan saya akan membantu,” ujar Baim saat ditemui di acara lelang penggalangan dana untuk korban bencana di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Namun pesinetron berusia 29 tahun itu belum bisa memastikan kapan ia akan berangkat ke Yogyakarta. Ia bersama teman-temannya masih membicarakan persiapan untuk melakukan aksi kegiatan sosial tersebut.

Melihat banyaknya kalangan artis yang ikut terjun langsung ke lokasi bencana, Baim merasa senang. Tetapi ia berharap keterlibatan artis-artis tersebut memang tulus untuk membantu.

“Ada dua artis jenisnya, ada yang mau dilihat dan yang memang berniat mau menolong. Saya nggak mau jadi yang pertama, makanya saya diam-diam aja untuk membuat acara penggalangan dana,” tutur mantan kekasih Marshanda itu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…