Kamis, 4 November 2010 13:01 WIB Tokoh Share :

Wulan Guritno jualan cupcake untuk bantu Korban bencana

Jakarta–Aktris Wulan Guritno ikut acara amal untuk membantu korban bencana, Rabu (3/11) malam. Wulan membantu dengan cara berjualan cucapke Pray for Indonesia.

“Satunya harganya Rp 30 ribu. Satu kotak ada 36 cupcake. Aku bawa enam kotak,” tutur Wulan saat ditemui di Graha BIP, Jl Jend Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak itu sangat senang bisa berpartisipasi membantu para korban bencana. Ia sebenarnya ingin sekali terjun langsung menyalurkan bantuan. Namun Wulan khawatir nantinya di sana malah membuat ribet.

“Saya juga punya bayi yang lagi membutuhkan saya. Jadi saya bantu dari jauh aja dulu,” ujar aktris yang melahirkan anak keduanya, London Abigail Dimitri, 8 Juli 2010 itu.

Mengenai bencana yang banyak terjadi di Indonesia, Wulan tentu sedih. Ia melihat mungkin dunia saat ini sudah tua dan sakit.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…