Kamis, 4 November 2010 19:25 WIB Sragen Share :

PAC tuding DPC intervensi Petisi 900

Sragen (Espos)--Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDIP) Sragen berencana mengadukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP karena berusaha menggembosi Petisi 900 yang berisi tuntutan pencabutan SK DPC PDIP Sragen.

Hal itu dilakukan menyusul adanya indikasi pemaksaan oknum DPC terhadap sejumlah Ketua Ranting untuk mencabut Petisi 900.

Perwakilan pimpinan 13 PAC PDIP, Kentut Budi, kepada wartawan, Kamis (4/11), menduga DPC telah melakukan gerakan-gerakan yang berusaha mencabut Petisi 900 yang telah ditandatangani 900 pengurus PAC dan Ranting itu. Kentut menilai hal itu merupakan upaya penggembosan dari DPC.

“Kami mempunyai bukti pengakuan langsung dari Ketua Ranting yang disuruh mencabut Petisi 900. Mereka mengaku telah disodori kertas lengkap dengan materai yang berisi cabutan Petisi 900 yang dibuat oknum DPC,” papar Kentut.

m93

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…