Kamis, 4 November 2010 10:11 WIB Solo Share :

Sejumlah elemen ikuti diskusi masalah parkir di Griya SOLOPOS

Solo (Espos)–Sejumlah elemen masyarakat hadir dalam diskusi interaktif Rembug Soloraya dengan tema ‘Mengurai karut marut perpakiran di Solo’ yang digelar Harian SOLOPOS dan Radio SOLOPOS FM di Griya SOLOPOS, Kamis (4/11).

Elemen masyarakat yang hadir diantaranya dari Yayasan Kakak, Asparta dan JP3KS, sejumlah mahasiswa, Karang Taruna. Hadir pula dari Satpol PP Pemkot Solo dan Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Solo, AKP Syamsi Dukha SH mewakili Kasatlantas Kompol Suhirman.

Sedang pembicara yang tampil dalam diskusi yang dibuka oleh Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) SOLOPOS Suwarmin, adalah Anindito Prayogo (Kepala UPTD Perparkiran Solo), Umar Hasyim (Komisi III DPRD Solo) dan Semmy Samuel Rorry (Mantan Ketua Paguyuban Parkir Surakarta). Bertindak sebagai moderator dalam diskusi ini, Ichwan Prasetyo.

Diskusi yang disiarkan langsung oleh SOLOPOS FM ini menurut Manajer Litbang dan Pusdok Harian SOLOPOS, Sholahudin akan digelar rutin dengan tema yang berbeda. “Oleh karena itu kami juga berharap ada masukan mengenai tema untuk diskusi berikutnya,” jelas Sholahudin.

rif

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…