Kamis, 4 November 2010 21:16 WIB Sragen Share :

KPPN lakukan evaluasi

Sragen (Espos)--Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Sragen meminta masukan, saran dan kritik atas kinerjanya selama kurun waktu 2010 ini dengan mengunjungi langsung ke satuan kerja (Satker) di Sragen, Kamis (4/11).

Menurut Kepala KPPN, Sudibyo Utomo, kepada wartawan, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengeveluasi kinerja dan mengetahui tingkat kepuasan Satker dalam pelayanan, baik pencairan dana proyek maupun pencairan gaji.

Selama ini, lanjut Sudibyo, pihaknya telah berusaha untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin dengan melaksanakan standar operasional (Sop) percontohan yang telah dicanangkan, terutama di bidang sumber daya manusia, teknologi informasi, sarana dan prasarana.

Salah satunya dengan berkomitmen untuk tidak menerima atau memberi grativikasi dalam bentuk apapun.

m93

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….