Kamis, 4 November 2010 08:13 WIB Issue Share :

Kisah cinta Raffi-Yuni dituangkan dalam lagu

Jakarta–Penyanyi Yuni Shara kembali berduet dengan kekasihnya, Raffi Ahmad di lagu terbaru mereka Cinta Ini. Lagu tersebut menggambarkan kisah perjuangan cinta mereka.

“Banyak sekali perjuangan dalam percintaan kami. Mudah-mudahan bisa cinta sehidup semati,’ ujar Yuni saat ditemui usai mengisi acara Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/11).

Lagu Cinta Ini merupakan ciptaan Herman gitaris band Seventeen. Yuni pun merasa single kedua mereka tersebut amat cocok dengan karakter vokal Raffi.

Sebelumnya pasangan yang sedang dimabuk cinta itu telah berduet di lagu berjudul 50 Tahun Lagi. Saat ini mereka tengah mempersiapkan video klip untuk lagu baru tersebut.

“Hari Minggu besok baru mau bikin video klip, modelnya kami berdua,” tutur Yuni yang memiliki perbedaan usia 16 tahun dengan kekasihnya itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…