Kamis, 4 November 2010 03:18 WIB Sport Share :

Judo Solo maksimalkan atlet junior

Solo (Espos)–Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Solo akan memaksimalkan para pejudo junior dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Jawa Tengah yang akan digelar di Blora pada Jumat-Sabtu (19-20/11).

Ketua Harian Pengkot PJSI Solo, Kelik Isnawan mengatakan target utama di Kejurda kali ini adalah memberi lebih banyak kesempatan bagi para pejudo pemula untuk menambah pengalaman tampil kompetitif di kejuaraan.

“Kami sudah memintakan dispensasi ke sekolah masing-masing atlet pemula agar diizinkan mengikuti semacam pemusatan latihan untuk menghadapi Kejurda ini,” ujar Kelik kepada Espos, Rabu (3/11).

Kelik menyebutkan pemusatan latihan telah dilakukan sejak akhir Oktober lalu dan akan dilaksanaan hingga menjelang kejuaraan berlangsung.

Namun para atlet dihadapkan pada permasalahan tempat latihan di Kompleks Stadion Manahan yang kurang memenuhi syarat.

“Atap latihan bocor, sehingga kalau hujan membuat latihan tidak nyaman,” sebut dia.

anh

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…