Kamis, 4 November 2010 14:29 WIB Klaten Share :

Hujan deras, pengungsi Kemalang Klaten kebanjiran

Klaten (Espos)–Ratusan pengungsi di Lapangan Desa Keputran, Kecamatan Kemalang, Klaten, Kamis (4/11) berhamburan keluar dari tenda pengungsian karena banjir. Hujan deras yang melanda sejak sekitar satu jam lalu itu membuat genangan pada lebih kurang 20 tenda pengungsian di tempat tersebut.

Pantauan Espos di Keputran, saat ini para pengungsi kebingungan untuk mencari tempat berteduh. Kondisi tenda meski genangan air tidak terlalu tinggi namun becek dan air nya pun mengalir. Para  pengungsi memilih untuk mengangkut barang-barang mereka untuk dibawa keluar.

Sebagian dari pengungsi berteduh di dua bangunan di dekat lapangan tersebut. Namun sebagian lagi masih bertahan di tenda, dengan kondisi berdiri. “Saya tidak tau nanti malam dapat tidur di mana, karena di tenda tidak mungkin lha wong tanahnya becek dan berair seperti ini,” ucap salah seorang pengungsi, Tukijem.

Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpol dan Linmas) Pemkab Klaten, Sri Winoto mengatakan saat ini pihaknya tengah mencarikan tempat berteduh bagi pengungsi yang belum tertampung di dua bangunan tersebut. “Kemungkinan mereka akan kami tempatkan di gedung PGRI Kemalang,” ujarnya.

mkd

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…