Kamis, 4 November 2010 12:01 WIB Solo Share :

Hasil verifikasi berkas tenaga honorer kategori II diumumkan pekan depan

Solo (Espos)–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo berencana mengumumkan hasil verifikasi terhadap berkas tenaga honorer kategori II yang bertugas di wilayah Kota Solo. Hingga Kamis (4/11), proses verifikasi terhadap berkas TH yang upahnya berasal dari non-APBN/APBD tersebut masih berlangsung.

Kepala BKD Kota Solo Etty Retnowati mengemukakan verifikasi tersebut, termasuk pula verifikasi terhadap berkas-berkas tambahan dari tenaga honorer yang sebelumnya dinyatakan masih kurang lengkap.

“Setelah diumumkan melalui website Pemkot www.Surakarta.go.id, mereka (tenaga honorer-red) masing-masing melengkapi berkas-berkasnya yang masih kurang. Hingga akhir bulan Oktober kemarin BKD mencatat semuanya sudah mengumpulkan, dan saat ini masih terus diverifikasi. Mudah-mudahan pekan depan sudah bisa diujipublikkan (diumumkan kepada masyarakat-red),” ungkap Etty saat ditemui wartawan di Balaikota Solo, Kamis.

Lebih lanjut Etty menjelaskan uji publik tenaga honorer kategori II itu dimaksudkan untuk menampung tanggapan dari masyarakat terhadap tenaga honorer yang bersangkutan. Apabila masyarakat menilai ada tenaga honorer yang bermasalah, lanjut dia, masyarakat boleh mengajukan sanggahan kepada Pemkot Solo melalui BKD.

sry

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….