Reuters Reuters
Kamis, 4 November 2010 07:27 WIB Sport Share :

Brivio dipastikan hijrah dari Yamaha

Reuters

Reuters

Valencia–Terjawab sudah rumor mengenai masa depan Davide Brivio di Yamaha. Manajer tim Valentino Rossi dan krunya itu dipastikan hijrah dari Yamaha saat musim berakhir.

Rumor terkait Brivio ini sudah berkembang beberapa pekan belakangan. Pria yang sudah 19 tahun bersama Yamaha itu diprediksi akan ikut pergi seiring dengan bergabungnya Rossi ke Ducati.

Hal itu ternyata benar-benar terbukti karena Brivio dipastikan bakal meninggalkan Yamaha setelah gelaran musim 2010 tuntas pada seri MotoGP Valencia. Belum diketahui ke mana ia akan pergi.

“Yamaha ingin mengekspresikan rasa terima kasih yang tulus dan apresiasi atas kolaborasi panjang, dan terutama keterlibatannya dalam kerjasama sukses dengan Valentino Rossi selama tujuh tahun terakhir,” terang Yamaha di ultimatemotorcycling seperti diberitakan detikcom, Kamis (4/11).

“Kami mengharapkan yang terbaik untuk Davide di masa mendatang,” lanjut keterangan itu.

Selama bersama Yamaha, Brivio menjalani berbagai peranana, termasuk manajer tim dari Tim WSBK Yamaha, kemudian manajer tim dari tim MotoGP Yamaha kemudian manajer tim dari Rossi dan juga krunya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…