Meisya & Bebi (eby/detikhot) Meisya & Bebi (eby/detikhot)
Kamis, 4 November 2010 13:47 WIB Issue Share :

Bebi 'Romeo' garap soundtrack Dalam Mihrab Cinta

 Meisya & Bebi (eby/detikhot) Jakarta-Dalam Mihrab Cinta, film yang diadaptasi dari novel Habiburrahman El Shirazy, akan diputar di bioskop dalam waktu. Bebi ‘Romeo’ pun ikut terlibat dalam penggarapan film yang dibintangi Dude Herlino itu.

“Sekarang gue lagi sibuk bikin soundtrack buat film Dalam Mihrab Cinta,” ujar suami Meisya Siregar itu saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/11) malam.

Bebi pun menggaet Afgan untuk menyanyikan lagu tersebut. Sementara, komposer Addie MS ikut menggarap musiknya. Bebi mengaku semakin merasa nyaman bekerja di belakang layar.

Sampai saat ini, pelantun hits Bunga Terakhir itu pun belum memiliki keinginan untuk menyanyi lagi. “Sekarang masih asik di industrinya tapi untuk eksitensi tetap bikin lagu aja,” ucapnya.

Dalam Mihrab Cinta akan dirilis di bioskop pada Desember mendatang. Selain Dude, film tersebut juga dibintangi Asmirandah.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…