Kamis, 4 November 2010 09:33 WIB Issue Share :

Ayu Azhari laporkan anak ke polisi

Ayu Azhari (detikhot)

Ayu Azhari (detikhot)

Jakarta--Baru-baru ini, aktris Ayu Azhari melaporkan Sean Azad, anak dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim ke polisi. Kabarnya, Sean telah mencuri uang Ayu senilai US$ 50.000.

Sayangnya, bintang film Si Buta Dari Goa Hantu itu enggan memberikan detail permasalahannya dengan Sean. Ayu hanya mengungkapkan kalau ini hanya soal kenakalan remaja.

“Saya sebagai warga negara yang baik, kalau memang melanggar hukum, dan kalau saya ini bagian dari membina dan mendidik anak saya untuk minta bantuan kepada polisi,” ujar Ayu saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/11) malam.

Ayu mengaku sudah menggunakan cara yang lembut untuk mengatasi tingkah laku buruk anaknya itu namun gagal. Ia pun berharap tindakannya ini bisa membuat sang anak jera. “Dengan cara bicara, kasih sayang yang lemah lembut, udah nggak bisa,” ucapnya.

Soal kabar yang menyebutkan Sean telah mencuri uang senilai US$ 50.000, Ayu enggan berkomentar. Lagi-lagi, ia menekankan masalah ini hanya masalah intern keluarganya. “Saya bukan mau memalukan anak saya, tapi ini bagian edukasi anak, mendidik anak dan membina anak,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…