Entertainment
Kamis, 4 November 2010 - 09:33 WIB

Ayu Azhari laporkan anak ke polisi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ayu Azhari (detikhot)

Advertisement

Jakarta--Baru-baru ini, aktris Ayu Azhari melaporkan Sean Azad, anak dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim ke polisi. Kabarnya, Sean telah mencuri uang Ayu senilai US$ 50.000.

Sayangnya, bintang film Si Buta Dari Goa Hantu itu enggan memberikan detail permasalahannya dengan Sean. Ayu hanya mengungkapkan kalau ini hanya soal kenakalan remaja.

“Saya sebagai warga negara yang baik, kalau memang melanggar hukum, dan kalau saya ini bagian dari membina dan mendidik anak saya untuk minta bantuan kepada polisi,” ujar Ayu saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (3/11) malam.

Advertisement

Ayu mengaku sudah menggunakan cara yang lembut untuk mengatasi tingkah laku buruk anaknya itu namun gagal. Ia pun berharap tindakannya ini bisa membuat sang anak jera. “Dengan cara bicara, kasih sayang yang lemah lembut, udah nggak bisa,” ucapnya.

Soal kabar yang menyebutkan Sean telah mencuri uang senilai US$ 50.000, Ayu enggan berkomentar. Lagi-lagi, ia menekankan masalah ini hanya masalah intern keluarganya. “Saya bukan mau memalukan anak saya, tapi ini bagian edukasi anak, mendidik anak dan membina anak,” jelasnya.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ayu Azhari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif