Wilson (eby/detikhot) Wilson (eby/detikhot)
Rabu, 3 November 2010 08:39 WIB Issue Share :

Wilson siap rilis single baru

Wilson (eby/detikhot)

Wilson (eby/detikhot)

Jakarta–Penyanyi Wilson Simon Maiseka tidak patah semangat membangun karirnya meski telah tersandung kasus pencabulan. Wilson pun siap merilis single terbarunya.

Hal itu Wilson sampaikan saat menggelar jumpa pers di Restoran Pondok Sunda, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (2/11) malam. Jumpa pers itu juga dihadiri ibunda Wilson, Emmy Mayseka dan kuasa hukumnya, Andy Mulia.

“Kejadian ini memotivasi saya, dan sebentar lagi single terbaru saya akan launching,” kata Wilson seraya tersenyum.

Kasus pelecehan seksual yang menjeratnya kemarin kini membuat Runner Up Indonesian Idol 2007 itu menjadi lebih mawas diri. Meski nantinya dicap sebagai tukang cabul, ia.akan tetap berkarya di industri musik.

“Saya siap, apalagi saya laki-laki. Karena kemarin saya kurang mawas diri. Embel-embel (tukang cabul) seperti itu memang mengganggu, tapi saya tetap akan berkarir,” papar Wilson.

Wilson sempat menjalani tahanan di Polres Jakarta Utara pada 10 Oktober. Setelah berdamai, ia akhirnya dibebaskan pada 17 Oktober.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….