Rabu, 3 November 2010 09:54 WIB Sport Share :

Sir Alex
Gol Fletcher bangkitkan MU

Bursa--Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson senang atas kinerja timnya saat Iblis Merah mengempaskan juara Turki Bursaspor Rabu dinihari (3/11) WIB.

Tiga gol yang diciptakan Gabriel Obertan, Darren Fletcher, dan Bebe, itu cukup mengamankan tiga poin dan kini MU berpeluang besar jadi juara Grup C.

“Kami mencetak satu gol di awal babak kedua, itu yang membuat perbedaan,” kata Sir Alex pada Sky Sports.

“Sejak saat itu kami mengendalikan pertandingan meski mereka punya beberapa peluang.”

Pelatih asal Skotlandia menggaris bawahi dua pemain mudanya yang ia masukkan dalam starting line-up dinihari tadi. Menurutnya, Obertan dan Chris Smalling tampil bagus dalam laga tandang MU di Ataturk Stadium itu.

“Permainan mereka bagus, saya sangat senang dengan mereka. Penting bagi mereka memiliki pengalaman di pertandingan Liga Champions.”

Untuk Fletcher, Sir Alex merasa dirinya makin yakin gelandang 24 tahun asal Skotlandia tersebut siap jadi andalan di tim utama.

inilah/rif

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…